1-manchester-united-morgan-schneiderlin

Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Primer setelah hasil imbang 0-0 dengan rivalnya Manchester United di Old Trafford.

Dua peluang terbaik pertandingan ini dimiliki United di lima menit terakhir – sepakan Jesse Lingard dari jarak enam yard membentur tiang gawang, sebelum tembakan first-time dari Chris Smalling berhasil dimentahkan oleh Joe Hart.

Akan tetapi, dua rival sekota ini harus puas berbagi hasil imang setelah bemain tanpa gol untuk pertama kalinya dalam derby selama lima tahun terakhir ini: sebuah pertandingan yang sebelumnya telah memberikan rata-rata 3,75 gol per pertandingan selama 5 musim terakhir.

Hasil itu artinya City kembali ke puncak klasemen Liga Primer dengan keunggulan perbedaan gol dari Arsenal, sementara United duduk di peringkat empat – dua angka dari dua tetangga mereka ini.

Babak pertama minim peluang dengan http://mahaindo.com/ibcbet masing-masing tim masih bertahna, dan adalah pertandingan Liga Primer kedua musim ini yang tidak menghasilkan satu pun tembakan ke gawang dalam 45 menit pertama.

Peluang di babak kedua didapatkan oleh Yaya Toure tetapi sundulannya dari sepak pojok Kevin De Bruyne melebar dari sisi kanan David De Gea, sebelum dia kembali menyia-nyiakan peluang dari jarak 15 yard setelah menerima umpan dari De Bruyne.

Kontes terbuka setelah turun minum, dengan tiga peluang emas jatuh pada tim Louis Van Gaal.

Sundulan Chris Smalling dari sepak pojok Juan Mata melebar beberapa inchi saja dari Morgan Schneiderlin ketika dia berusaha memasukkan bola ke gawang kosong, sebelum bola jatuh tipis melebar dari sisi gawang Joe Hart.

United nyaris membobol gawang di menit 85 ketika pemain pengganti Lingard berhasil mencongkel bola dari umpan matang Anthony Martial yang berhasil menembus lini pertahanan City, dan sepakan dia berhasil mengalahkan Joe Hart tetapi masih harus membentur tiang gawang.

Kemudian, dengan dua menit tersisa, tembakan mendatar Smalling dari jarak 10 yard masih bisa ditepis dan diselamatkan oleh Hart.

Kedua tim gagal meraih gol penentu di babak tambahan, berarti sebuah hasil imbang tanpa gol untuk pertama kalinya sejak November 2010.