1-memphis-depay

Pemain sayap Manchester United Memphis Depay menjawab pertanyaan terhadap sikapnya, menekankan jika dia seorang pemain tim yang bekerja keras kembali ke puncak performanya.

Depay mencatatkan awal yang menjanjikan dalam karirnya di United setelah bergabung di musim panas lalu dengan transfer 25 juta ponds dari PSV Eindhoven – tim yang di mana dia menjadi top scorer 2014/15 dengan 22 gol.

Pemain 21 tahun mencetak dua gol dalam pertandingan kompetitif ketiganya di  United – leg pertama babak play off Liga Champions menghadapi Club Brugge – dan jadi starter di setiap pertandingan LIga Primer sampai kekalahan 3-0 di Arsenal tanggal 4 Oktober lalu.

Akan tetapi, dia ditarik saat turun minum dalam pertandingan itu dan sejak saat itu hanya menghiasi bangku cadangan untuk pertandingan Capital One Cup menghadapi Middlesbrough tanggal 28 Oktober.

Meski mengatakan masih percaya kepadanya, bos Louis van Gaal memperlihatkan dia kuatir Depay mungkin tidak bisa beradaptasi dengan filosofi di klub ini.

Sementara itu, bos Belanda Danny Blind baru-baru ini disoroti setelah mengatakan Depay tidak selalu jadi pemain tim.

Tetapi Depay – pencetak gol di Tim Belanda asuhan Van Gaal di Piala Dunia 2014 – hari Selasa lalu memberitahu organisasi media Belanda NOS: “Ketika berbicara kepada Danny Blind, sebuah percakapn yang sangat baik.

“Saya pikir saya seorang pemain tim dan pemain lain di tim juga berpikir demikian. Saya tidak berpikir saya ada di jalur karir yang sulit ketika media berbicara, tetapi saya hanya memikirkan bahwa penapmilan saya tidak sangat baik saat ini.

“Saya masih berjuang keras. Hanya karena saya tidak menapmilkan penapmilan yang ditunjukkan di Piala Dunia atau tahun lalu, bukan berarti saya tidak bekerja keras.

“Saat ini, saya merasa baik kembali. Orang lain tidak melihat apa yang saya kerjakan saat latihan jadi orang menyangka saya tidak sibuk bermain sepak bola dan itu tidak benar.”

Depay mengaku dia merasakan sulitnya hidup di bangku cadangan tetapi telah menekankan bahwa dia merasa positif terhadap usaha yang dia lakukan untuk menyelesaikan masalahnya di United.